JIN RAIHAN

JIN RAIHAN

syaratnya Puasa 7 hari mutih buka n saurnya hanya jam 12 mlm, bakar menyan madu n arab 7 buah

Al fateha 1x tiap 1x baca doa ini bithoisyin2x masyasyin2x kasyawisyin 2x qothmusyin 2x anhamatin2x alusyin 2x maklusyin2x ajib ya raihanu waaf ali kada wakada … Bihaqqi fatihatisyarifati umul qur ani wabil haqqi maliki ahadi binasiyatika ajib barokallahu fika wa alaika bihaqqil fardil jabaris syakuritis tsabitis dhohiril khobiridz dzakiyyi aluhan2x al ajal 2x assaa ah 2x (lakukan sampai 1000x, jadi klo dihitung alffatiha 1000x n doa itu 1000x jg)

nanti kamu akan berada di dalam sebuah istana emas yang dinding2nya bertuliskan arab,saat kamu wirid sudah mencapai hitungan 500 biasanya banyak berbagai cobaan supaya kamu tidak meneruskan amalan ini

Iklan

3 Comments Add yours

  1. gimana cara nya bisa nikah dengan jin saya pengen banget nikahi jin

    1. kucingsakti berkata:

      cari saja kuncen yg bener bs menikahkn dgn jin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s