Memanggil Jin Nasibin (kekayaan)

                                                            Jin Nasibin (jin Kekayaan)

Syaratnya
Puasa 1 hari mulai selasa kliwon
doanya ini surat al jin

qul uuhiya ilayya annahu istama’a nafarun mina ljinni faqaaluu innaa sami’naa qur-aanan ‘ajabaa

yahdii ilaa rrusydi faaamannaa bihi walan nusyrika birabbinaa ahadaa

wa-annahu ta’aalaa jaddu rabbinaa maa ittakhadza shaahibatan walaa waladaa

wa-annahu kaana yaquulu safiihunaa ‘alaallaahi syathathaa

wa-annaa zhanannaa an lan taquula l-insu waljinnu ‘alaallaahi kadzibaa

wa-annahu kaana rijaalun mina l-insi ya’uudzuuna birijaalin mina ljinni fazaaduuhum rahaqaa

wa-annahum zhannuu kamaa zhanantum an lan yab’atsallaahu ahadaa

wa-annaa lamasnaa ssamaa-a fawajadnaahaa muli-at harasan syadiidan wasyuhubaa

wa-annaa kunnaa naq’udu minhaa maqaa‘ida lissam’i faman yastami’i l-aana yajid lahu syihaaban rashadaa

wa-annaa laa nadrii asyarrun uriida biman fii l-ardhi am araada bihim rabbuhum rasyadaa

wa-annaa minnaa shshaalihuuna waminnaa duuna dzaalika kunnaa tharaa-iqa qidadaa

wannaa zhanannaa an lan nu’jizallaaha fii l-ardhi walan nu’jizahu harabaa

wa-annaa lammaa sami’naa lhudaa aamannaa bihi faman yu/min birabbihi falaa yakhaafu bakhsan walaa rahaqaa

wa-annaa minnaa lmuslimuuna waminnaa lqaasithuuna faman aslama faulaa-ika taharraw rasyadaa

wa-amaa lqaasithuuna fakaanuu lijahannama hathabaa

wa-allawi istaqaamuu ‘alaa ththhariiqati la-asqaynaahum maa-an ghadaqaa

linaftinahum fiihi waman yu’ridh ‘an dzikri rabbihi yasluk-hu ‘adzaaban sha’adaa

wa-anna lmasaajida lillaahi falaa tad’uu ma’allaahi ahadaa

wa-annahu lammaa qaama ‘abdullaahi yad’uuhu kaaduu yakuunuuna ‘alayhi libadaa

qul innamaa ad’uu rabbii walaa usyriku bihi ahadaa

qul innii laa amliku lakum dharran walaa rasyadaa

Surah Al Jin ayat 6 baca trus sampai datang
Tawassulnya
Khususon jin nasibin 41x alfatiha
Jin nasibin wujudnya kepalanya 2 meter matarnya seperti jeruk bali lidahnya 70 cm kurang lebih lebar lidahnya 30 cm kurang lebih bila berhasil nanti kita ambil harta karun di dalam mulutnya
Peringatan
Mulutnya bau bangkai melebihi bangkai biasa kalau kita bisa tahan kita bias ambil duit atau harta yang ada didalam mulut jin itu

104 thoughts on “Memanggil Jin Nasibin (kekayaan)

  1. Jika sekali melakukan pemanggilan, tp blm dtg, apa msh boleh memanggil lg? Dan mgkn kah jin bs dtg ke negara yg sm skali jauh dr islami ( krn sy tinggal di jepang )? Mohon pencerahannya. Seblm dan sesdh nya sy ucapkan trima kasih.

  2. ass gan,saya ada sdikit nih tentang jin nasibin klw seandayx nanti saya berhasil mengambil harta tersebut dalam mulutx jinx bkalan gi2t tangan kita g& cra seperti it d halalkn g oleh agama?mhon d jawab

  3. pak ijazahkan ye ilmu ni…sy btl btl terdesak…sy sgt sgt memerlukan…kerana hutang rumah tangga sy musnah..skrg ni sy nk settlekan semua hutang tolongye pak

  4. skrg sy pun dh lama xbalik umah sbb takut org mencari…sy tido disurau,klu pak blh bantu lain2 yg ingin diijazahkan…masalah dtg sekali harung..smpi sy terduduk..hr hr menangis berdoa..tapi xnmpk lg jln yg harus dituju..hrp dgn cara ni sy dpt selesaikan masalah hutang

  5. Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

    Wah Mas, posting saya kok di hapus?
    Apakah sudah ada y membuktikan? Bagaimana cara mengusir ato menyarankan jin tersebut untuk pergi setelah hajat selesai dilakukan?
    Saya pengen nih Mas, kepepet bener soalnya.

    Saya kirim email ke Mas Bagaspati (WongAlus) ga tkirim….
    Mohon bantuannya Mas
    Terima kasih.

    • harta tetap halal walaupun jin tu tidak punya memiliki rejeki tapi dia punya kesaktian yg diberi oleh allah swt dengan kesaktian itu dia bisa apa saja cmn manusianya yg salah jalan mengikuti apa yang disuruh nanti jika ada perjanjian sama jin atau disuruh perbuatan perbuatan yg disuruh jin..tetap harta rejekinya halal cmn jalannya saja haram toh rejeki mah dimakan tetap kenyang enak wlpn hasil mencuri apapun yg dilarang sama allah adalah jalannya itu yg harus kamu kaji

  6. Assalamu’alaikum
    Mas, kalo di ritualkan terus2an, bukannya repot. Soalnya selasa kliwon kan ga tiap minggu.
    Mohon bantuannya Mas, untuk selasa kliwon ini,………

  7. assalamualikum kang..tolong ijinkan saya untuk mengamalkan ini…saya sekarang sedang mengalami banyak masalah hutang saya banyak..saya belum bisa membayarnya sampe sekarang…saya udah berikhtiar kemana2 td belum juga ada hasil..tolong kang.. gimana sy agar bisa berkomunikasi via telp..

  8. Assalamualaikum wr.web
    Sblmya Mohon maaf Ki.
    Tata caranya kurang jelas.
    Dimulainya selasa kliwon, klu blm dtng lanjut hari rabu,kamis, jumat dst… apa setiap selasa kliwon aja?
    Surat al jinnya APA sekali dibaca aja?
    Kemudian dilanjutkan dgn bacaan ayat ke 6 teruz menerus?
    Tawasulanya di bacanya seblm atau sesudah baca Surat al jin?
    Gimana Contoh tawasulanya?
    Yg dibaca 41x ITU, khususon jin nasibin aja atau gimana?
    dilanjutkan alfatiha berapa Kali?
    Atau bagaimana?
    Batas wkt nya sampe jam berapa?
    Mohon pejelasanya Ki…
    Sekali lg mohon maaf.
    Teimakasih.

  9. Assalaamualaikum Ki, mhon izin ijazah & izin mengamalkan, yg saya tnyakan puasanya itu senen wagenya & wirid nya malam selasa kliwon atau puasanya selasa kliwon & wiridnya malam rabu legi trus wiridnya mulai ba’da isya atw mulai tengah malam, mhon balasannya Ki, terima kasih.

  10. maaf ki saya ingin bertanya tetang cara memanggil jin nasibin. saya sdh mencoba semua cara yg anda katakan ki tapi gak datang jga sampai setiap selasa kliwon saya coba tapi tetap tidak datang jga. apakah yg salah ki apa yg harus sya lakukan belu
    benar pada hal saya sanga membutuh kan dana ini ki tolong masukan dan nasehat nya ki

  11. assalamualaikum mas.. saya remaja berumur 14 tahun…saya ingin mengamalkan amalan ini….untuk membantu orang tua saya membayar hutang beliau yang jumlahnya kurang lebih 50 juta…. saya mohon izasahnya mas….dan saya minta izin untuk mengamalkannya .terima kasih….atas perhatiannya..wassalam

  12. mas gmna kalu kita melakukan pemangilan jin nasibin dengn di kamar yg tengh mlm dan gelap tapi bukan hari selasa kliwon gmna apa msie bisa datang jin nasibin itu

  13. saya ingin sekali melakukannya.tp sy mualaf dan blm hapal ayat al jin apa boleh dgn terjemahannya saja.mengamalkannya.sy sdh dibuang kel saya..krna jd mualaf..dan khidupan saya bnar2 sulit tlg bantu saya ki

  14. Ki… Mohon pencerahannya, dalam mengamalkannya apakah harus diawali dengan sholat shunat dulu (Shalat sunnat apa?), dan bertawasul dulu ke Rosullulloh atau langsung bertawasul ke jin nasibin? Terima kasih atas penjelasannya.

  15. ki klo gk hafal surat al jin apa masih bisa buat mengamalkannya, lewat dibaca gitu.
    trs bisa gk klo saat kita mengamalkannya dikamar, tp kamar saya kan deket jalan raya.
    meskipun dikamar sepi tp di luar msh ramai..

Tinggalkan Balasan

