Memanggil Jin Nasibin (kekayaan)

                                                            Jin Nasibin (jin Kekayaan)

Syaratnya
Puasa 1 hari mulai selasa kliwon
doanya ini surat al jin

qul uuhiya ilayya annahu istama’a nafarun mina ljinni faqaaluu innaa sami’naa qur-aanan ‘ajabaa

yahdii ilaa rrusydi faaamannaa bihi walan nusyrika birabbinaa ahadaa

wa-annahu ta’aalaa jaddu rabbinaa maa ittakhadza shaahibatan walaa waladaa

wa-annahu kaana yaquulu safiihunaa ‘alaallaahi syathathaa

wa-annaa zhanannaa an lan taquula l-insu waljinnu ‘alaallaahi kadzibaa

wa-annahu kaana rijaalun mina l-insi ya’uudzuuna birijaalin mina ljinni fazaaduuhum rahaqaa

wa-annahum zhannuu kamaa zhanantum an lan yab’atsallaahu ahadaa

wa-annaa lamasnaa ssamaa-a fawajadnaahaa muli-at harasan syadiidan wasyuhubaa

wa-annaa kunnaa naq’udu minhaa maqaa‘ida lissam’i faman yastami’i l-aana yajid lahu syihaaban rashadaa

wa-annaa laa nadrii asyarrun uriida biman fii l-ardhi am araada bihim rabbuhum rasyadaa

wa-annaa minnaa shshaalihuuna waminnaa duuna dzaalika kunnaa tharaa-iqa qidadaa

wannaa zhanannaa an lan nu’jizallaaha fii l-ardhi walan nu’jizahu harabaa

wa-annaa lammaa sami’naa lhudaa aamannaa bihi faman yu/min birabbihi falaa yakhaafu bakhsan walaa rahaqaa

wa-annaa minnaa lmuslimuuna waminnaa lqaasithuuna faman aslama faulaa-ika taharraw rasyadaa

wa-amaa lqaasithuuna fakaanuu lijahannama hathabaa

wa-allawi istaqaamuu ‘alaa ththhariiqati la-asqaynaahum maa-an ghadaqaa

linaftinahum fiihi waman yu’ridh ‘an dzikri rabbihi yasluk-hu ‘adzaaban sha’adaa

wa-anna lmasaajida lillaahi falaa tad’uu ma’allaahi ahadaa

wa-annahu lammaa qaama ‘abdullaahi yad’uuhu kaaduu yakuunuuna ‘alayhi libadaa

qul innamaa ad’uu rabbii walaa usyriku bihi ahadaa

qul innii laa amliku lakum dharran walaa rasyadaa

Surah Al Jin ayat 6 baca trus sampai datang
Tawassulnya
Khususon jin nasibin 41x alfatiha
Jin nasibin wujudnya kepalanya 2 meter matarnya seperti jeruk bali lidahnya 70 cm kurang lebih lebar lidahnya 30 cm kurang lebih bila berhasil nanti kita ambil harta karun di dalam mulutnya
Peringatan
Mulutnya bau bangkai melebihi bangkai biasa kalau kita bisa tahan kita bias ambil duit atau harta yang ada didalam mulut jin itu

Iklan

104 Comments Add yours

  1. julianto berkata:

    ki saya minta bantuan agar di bukakan kunci jin nasibin saya teradesak hutang

    1. kucingsakti berkata:

      silahkan anda kerjakan saja ditempat sepi yg jauh dari keramaian orang

      1. edi supriadi berkata:

        as ki apa kita harus menghapal surat al jin kalo mau memanggil jin nasibin? supaya kita ga bisa di perbudak oleh jin itu

      2. kucingsakti berkata:

        ya mknya harus hapal surat al jin nya klo tdk ingin dperbudak

  2. piter berkata:

    kalau bisa surah al jin ayat 6 itu di tuliskan sekaligus

  3. piter berkata:

    kalau bisa Surah Al jin ayat 6 itu di tuliskan juga, biar kita yg enggak tau menjadi tau

    1. kucingsakti berkata:

      ok trimakasih atas masukannya

  4. Rizal Ardiansyah berkata:

    apa setelah jin itu pergi,, tidk akn datang lg untk mengganggu??

    1. kucingsakti berkata:

      insya allah tdk akan menggangu lagi

  5. hendro berkata:

    sy ingin melihat dan membuktikan

  6. mahadick berkata:

    beneran bisa pa?

    1. kucingsakti berkata:

      insya allah bisa beneran ketika kita bener2x niat bkn coba coba

  7. anna nakamura berkata:

    Jika sekali melakukan pemanggilan, tp blm dtg, apa msh boleh memanggil lg? Dan mgkn kah jin bs dtg ke negara yg sm skali jauh dr islami ( krn sy tinggal di jepang )? Mohon pencerahannya. Seblm dan sesdh nya sy ucapkan trima kasih.

    1. kucingsakti berkata:

      insya allah bisa tinggal saya selaraskan saja

  8. Jun berkata:

    Resikonya apa, bila kita dapat memanggil, dan jin itu datang serta memberi kita harta yg ada dimulutnya,

    1. kucingsakti berkata:

      resiko tidak ada apa2x..cuman bau bangkai saja tdk kuatnya

      1. Setelah mendapatkan harta karunnya, apakah ada kemungkinan harta tsb bisa berubah? Contoh: kita dapet emas batangan dri jin tsb apa nnti stelah djual akan berubah jdi batu bata atau sbginya?
        Mohon penjelasannya, trim’s

  9. yohan berkata:

    mohon izin untuk mengamalkannya..
    oia,mau tanya,kalau amalan ini dari mana sumbernya(guru) ya??
    haturnuhun..

    1. kucingsakti berkata:

      guru saya kyai abah dudu asal banten padarincang

  10. fadly berkata:

    Apa bila kita ambil emas di dalam mulut nya kita tdk di makan nya

    1. kucingsakti berkata:

      tidak tapi hrs tahan dgn bau busuknya

  11. putra pertamini berkata:

    ass gan,saya ada sdikit nih tentang jin nasibin klw seandayx nanti saya berhasil mengambil harta tersebut dalam mulutx jinx bkalan gi2t tangan kita g& cra seperti it d halalkn g oleh agama?mhon d jawab

    1. kucingsakti berkata:

      tidak bakalan gigit…jin ada yg baik dan jahat mksh jika tidak berkenan mengerjakan tidak apa apa trimakasih

  12. rul berkata:

    pak ijazahkan ye ilmu ni…sy btl btl terdesak…sy sgt sgt memerlukan…kerana hutang rumah tangga sy musnah..skrg ni sy nk settlekan semua hutang tolongye pak

    1. kucingsakti berkata:

      iya silahkan saya ijasahkan

      1. arifgngbtl berkata:

        assalamu’alaikum ki, selain membaca surat jin dan ayat serta puasa, adakah syarat lain seperti minyak atau buhur apel jin yang harus disiapkan ki ? trimakasih. salam

      2. kucingsakti berkata:

        tidak usah coba dgn keyakinan diri saja dl

  13. rul berkata:

    skrg sy pun dh lama xbalik umah sbb takut org mencari…sy tido disurau,klu pak blh bantu lain2 yg ingin diijazahkan…masalah dtg sekali harung..smpi sy terduduk..hr hr menangis berdoa..tapi xnmpk lg jln yg harus dituju..hrp dgn cara ni sy dpt selesaikan masalah hutang

    1. kucingsakti berkata:

      silahkan saja anda jalankan ini semoga berhasil jgn trlalu cepat mengeluh hrs yakin allah selalu dekat ma kita

  14. yudi berkata:

    Apakah sudah ada yang berhasil membuktikan?
    Bagaimana cara agar jin terssebut pergi, setelah hajat kita selesai?

    1. kucingsakti berkata:

      sudah ada sudah banyak..tapi misalkan ragu2x cmn hnya sxli saja jalankanya ya tidak bs ini hrs sering diritualkan trus2xn atau yg bagusnya didawamkan

  15. yudi berkata:

    Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

    Wah Mas, posting saya kok di hapus?
    Apakah sudah ada y membuktikan? Bagaimana cara mengusir ato menyarankan jin tersebut untuk pergi setelah hajat selesai dilakukan?
    Saya pengen nih Mas, kepepet bener soalnya.

    Saya kirim email ke Mas Bagaspati (WongAlus) ga tkirim….
    Mohon bantuannya Mas
    Terima kasih.

    1. kucingsakti berkata:

      diaakan pergi sendiri jika sudah selasai hajat kamu

  16. yudi berkata:

    Maaf Mas, tak kira di hapus, ga tau nya tggu moderasi…
    Maaf Mas..

  17. satria.trajulayaran berkata:

    Tapi apakah hartanya itu halal?..

    1. kucingsakti berkata:

      harta tetap halal walaupun jin tu tidak punya memiliki rejeki tapi dia punya kesaktian yg diberi oleh allah swt dengan kesaktian itu dia bisa apa saja cmn manusianya yg salah jalan mengikuti apa yang disuruh nanti jika ada perjanjian sama jin atau disuruh perbuatan perbuatan yg disuruh jin..tetap harta rejekinya halal cmn jalannya saja haram toh rejeki mah dimakan tetap kenyang enak wlpn hasil mencuri apapun yg dilarang sama allah adalah jalannya itu yg harus kamu kaji

  18. yudi berkata:

    Assalamu’alaikum
    Mas, kalo di ritualkan terus2an, bukannya repot. Soalnya selasa kliwon kan ga tiap minggu.
    Mohon bantuannya Mas, untuk selasa kliwon ini,………

  19. andre berkata:

    assalamualikum kang..tolong ijinkan saya untuk mengamalkan ini…saya sekarang sedang mengalami banyak masalah hutang saya banyak..saya belum bisa membayarnya sampe sekarang…saya udah berikhtiar kemana2 td belum juga ada hasil..tolong kang.. gimana sy agar bisa berkomunikasi via telp..

    1. kucingsakti berkata:

      utk no tlp blm bs dkarenakan saya sibuk kerja..silahkanikhtiar saja melalui yg ada di blog ini saja

  20. fomie55 berkata:

    Assalamualaikum wr.web
    Sblmya Mohon maaf Ki.
    Tata caranya kurang jelas.
    Dimulainya selasa kliwon, klu blm dtng lanjut hari rabu,kamis, jumat dst… apa setiap selasa kliwon aja?
    Surat al jinnya APA sekali dibaca aja?
    Kemudian dilanjutkan dgn bacaan ayat ke 6 teruz menerus?
    Tawasulanya di bacanya seblm atau sesudah baca Surat al jin?
    Gimana Contoh tawasulanya?
    Yg dibaca 41x ITU, khususon jin nasibin aja atau gimana?
    dilanjutkan alfatiha berapa Kali?
    Atau bagaimana?
    Batas wkt nya sampe jam berapa?
    Mohon pejelasanya Ki…
    Sekali lg mohon maaf.
    Teimakasih.

    1. kucingsakti berkata:

      itu gk da batas waktunya pokoknya seberesnya itu cri tmpt sunyi sepi

  21. maulana berkata:

    Assalaamualaikum Ki, mhon izin ijazah & izin mengamalkan, yg saya tnyakan puasanya itu senen wagenya & wirid nya malam selasa kliwon atau puasanya selasa kliwon & wiridnya malam rabu legi trus wiridnya mulai ba’da isya atw mulai tengah malam, mhon balasannya Ki, terima kasih.

    1. kucingsakti berkata:

      wiridnya mlm slasa kliwon

  22. adi berkata:

    bisa dipanggil selain malam selasa kliwon gak? apa harus selasa kliwon?

    1. kucingsakti berkata:

      yg bagus slasa kliwon hri biasa jg bs

  23. human berkata:

    kenapa ayatnya hanya sampai ayat ke 21 ya mas? bukannya surat al-jin 72 ada 28 ayat? mohon pencerahan…

    1. kucingsakti berkata:

      kurang penulisannya iya ada 28

  24. reza berkata:

    Apa harus dlm keadaan gelap. Gan

    1. kucingsakti berkata:

      harus sunyi dan sepi

  25. maulana berkata:

    maaf ki saya ingin bertanya tetang cara memanggil jin nasibin. saya sdh mencoba semua cara yg anda katakan ki tapi gak datang jga sampai setiap selasa kliwon saya coba tapi tetap tidak datang jga. apakah yg salah ki apa yg harus sya lakukan belu
    benar pada hal saya sanga membutuh kan dana ini ki tolong masukan dan nasehat nya ki

    1. kucingsakti berkata:

      cari tmpt sunyi sepi jauh dari keramaian orang dan wajib hapal surat al jin nya

  26. anton berkata:

    saya belum ketemu juga

    1. kucingsakti berkata:

      jangen menyerah cari tempat sepi jauh keramaian

  27. anton berkata:

    saya udah berulang kali tapi blum juga berhasil

    1. kucingsakti berkata:

      coba lagi trus cari tmpt sunyi

  28. kiki berkata:

    assalamualaikum mas.. saya remaja berumur 14 tahun…saya ingin mengamalkan amalan ini….untuk membantu orang tua saya membayar hutang beliau yang jumlahnya kurang lebih 50 juta…. saya mohon izasahnya mas….dan saya minta izin untuk mengamalkannya .terima kasih….atas perhatiannya..wassalam

    1. kucingsakti berkata:

      maaf blm bs bntu dilarang umur 14thn krjakan bgni

  29. dadu sengkuni berkata:

    mohon ijazahnya mas….suwooon

  30. aku berkata:

    mas apakah kalau sudah di panggil… Tempatnya tidak akan bau?

  31. sigit berkata:

    ki, bantu aku , lg kepepet nyari dana ,

    1. kucingsakti berkata:

      silahkan ikhtiar gunakan amalan ini

  32. iyan berkata:

    Mas izin mengamalkan nya

  33. iyan berkata:

    Mas izin mengamalkan nya karna saya sangat membutuhkan

  34. samsuel ariev berkata:

    mas gmna kalu kita melakukan pemangilan jin nasibin dengn di kamar yg tengh mlm dan gelap tapi bukan hari selasa kliwon gmna apa msie bisa datang jin nasibin itu

  35. ray bastian berkata:

    asslmualaikum..mas maaf ganggu,kalo bca amalan nay scara tertulis bsa gk..tnpa harus menghapal nya,& harus jam brapa d laksanakan nya.

    1. kucingsakti berkata:

      Gak bs hapal n mulai jam 10 mlm

      1. willy indrajaya sulaiman berkata:

        Salam sejahtera mas. Mas saya keadaan terjepit,saya non muslim dan mau mengamalkannya,bisa gak mas ? Apakah harus di hapal ? Kalau sambil di baca ? Tapi saya memiliki niat dan kesungguhan. Kalau pun bisa,mohon izinnya mas. Terima kasih.

      2. mawardi88 berkata:

        Malam mas…saya sudah coba tapi kok gak muncul ya jin nya ? Padahal saya kepepet hutang. Jujur saya agak kecewa juga

      3. kucingsakti berkata:

        loh emang semudah membalikkan telapak tangan di jalur spiritual juga sangat susah hrs sabar n tenang klo dipikiran banyak masalah ttp pasti gk bkln datang jin nya jd harus beneran tenang..itu saja saran dari saya

      4. kucingsakti berkata:

        Gak semudah itu mnjalankan dr yg goib hrs berulang ulang ..

  36. wijaya berkata:

    klw menjalankanya di d
    lm gw tpt ziarah apa boleh.dan apa bs menjelang bln puasa?

    1. kucingsakti berkata:

      bln puasa jangan dlu tp setelah bulan puasa saja

  37. wijaya berkata:

    saya ingin sekali melakukannya.tp sy mualaf dan blm hapal ayat al jin apa boleh dgn terjemahannya saja.mengamalkannya.sy sdh dibuang kel saya..krna jd mualaf..dan khidupan saya bnar2 sulit tlg bantu saya ki

    1. kucingsakti berkata:

      insya allah silahkan hapalkan saja dahulu

  38. Apin berkata:

    Ki kalau didalam kamar bisa tdak ki?

    1. kucingsakti berkata:

      Kamar hrs pny kamar khusus yg gelap dan tdk dmasuki orang laen

  39. Edi berkata:

    Ki.. dalam mengmalkannya apakah surah jin harus dibaca dari awal sampai akhir dan dibaca berulang-ulang sampai jin tsb datang?

    1. kucingsakti berkata:

      iyaa dibaca ber ulang ulang

      1. denny berkata:

        Apakah non muslim bisa melakukannya?
        Saya benar benar sedang terhimpit, dan memrlukan uang.

        Kiranya ada yang dapat membantu.

        Terima kasih.

      2. kucingsakti berkata:

        silahkan kmu mengerjakan sendiri

      3. Edi berkata:

        Ki… Mohon pencerahannya, dalam mengamalkannya apakah harus diawali dengan sholat shunat dulu (Shalat sunnat apa?), dan bertawasul dulu ke Rosullulloh atau langsung bertawasul ke jin nasibin? Terima kasih atas penjelasannya.

    2. Edi berkata:

      Ki… Mohon pencerahannya, dalam mengamalkannya apakah harus diawali dengan sholat shunat dulu (Shalat sunnat apa?), dan bertawasul dulu ke Rosullulloh atau langsung bertawasul ke jin nasibin? Terima kasih atas penjelasannya.

  40. Edi berkata:

    Ki… Mohon pencerahannya, dalam mengamalkannya apakah harus diawali dengan sholat shunat dulu (Shalat sunnat apa?), dan bertawasul dulu ke Rosullulloh atau langsung bertawasul ke jin nasibin? Terima kasih atas penjelasannya.

    1. kucingsakti berkata:

      tawasul ke rosul dan sahabat n para malaikat dan para auliya syeh bru ke nasibin..

  41. zie berkata:

    assalamualaikum ki mohon izin untuk mengamalkannya.

    1. kucingsakti berkata:

      iya silahkan jika ingin ijasahan khusus ada maharnya di bimbing

  42. Roni berkata:

    assalmualaikum ki mohon izin untuk mengamalkannya

    1. kucingsakti berkata:

      utk pengijasahan ada maharnya 350rb

      1. roni berkata:

        ga bisa lebih murah ya
        soalnya kan baru pertama kali

  43. irul berkata:

    ki klo gk hafal surat al jin apa masih bisa buat mengamalkannya, lewat dibaca gitu.
    trs bisa gk klo saat kita mengamalkannya dikamar, tp kamar saya kan deket jalan raya.
    meskipun dikamar sepi tp di luar msh ramai..

  44. toro berkata:

    Ass,wr,wb,Ki… yg dibaca berulang-ulang hanya ayat 6 atau seluruh ayat dibaca berulang-ulang?terima kasih.

    1. kucingsakti berkata:

      ayat 6 saja di ulaang ulang untuk lebih bagusnya ijasahan ada maharnya 350rb

      1. toro berkata:

        Bagaimana saya kirim mahar nya?no.hp saya 081380561592 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s